Masih Panas

27 September 2007

Minggu minggu penuh kesan

Semenjak 3 minggu lalu hingga sekarang banyak banget kegiatan dan kejadian yang menurut saya, adalah pengalaman yang sangat berkesan.

Bagaimana tidak, saya menjadi penanggung jawab kelompok atau PJ pada acara OpenHouse kampus pada pra-kuliah untuk anak junior kemarin, sekaligus memegang 2 divisi berbeda untuk 2 UKM yang berbeda pula..... Wah... bener2 berkesan, karena saya belum pernah dikasih kepercayaan sampai sebegitu besarnya .

Dan juga lebih mengajarkan saya untuk berorganisasi dengan baik ( walaupun SMA banyak organisasi tapi banyakan yang "Ancurebel" ).

Dan saya menarik kesimpulan, " janganlah sia-siakan masa mudamu, lakukan apa saja yang kamu bisa dan ingat selalu berfikiran POSITIF ".

Tidak ada komentar:

Catatan ku

Komentar

1. Ingin menambah uang saku tanpa minta dari ortu dan juga mahir dalam pembuatan web ataupun blog dan sekaligus menghasilkan rupiah sambil nge-BLOG ria... nah ini dia cara jitu untuk mendapatkan itu semua. Belajar sambil menghasilkan uang

Google